selamat datang di riantardyfirdaus.blogspot.com nikmati yang ada terus dan terus nikmati

Rabu, 23 Maret 2011

kusut - keadaan saat ini, ya seperti ini

tinggal menunggu waktu aja, gua ga berharap banyak untuk ini, gua sih bebas - bebas aja.
semua dia keputusan ada di dia, lagi juga gua cuma bisa berusaha dan berupaya, tanpa kehendak yang maha kuasa, hasil gua semua sia - sia dan pasti itu semua ada maksud dan tujuannya.

sabar ?
ga nahan juga sebenernya gua di suruh - suruh kya gini, ga tau kenapa juga bisa tahan sampe sekarang, gara - gara lo nya juga sih. hahaha
apa yang menurut gua baik, kenapa ga gua jalanin.

masa lalu ?
semua orang pasti punya masa lalu, baik itu indah ataupun buruk. tapi itu ga merusak semuanya, itu gua anggap sebuah sejarah buat hidup gua, dan sejarah adalah masa lalu. sebuah perjalanan ke depan pasti memiliki suatu rangkaian - rangkaian sejarah, di depan adalah rintangan untuk kita berjalan, dan sekarang adalah memper siapkan segala sesuatunya untuk melangkah ke depan agar rintangan yang menjulang di depan sana dapat terkoreksi.
sejarah jangan di jadikan suatu alasan, melangkah saja santai ke depan sama - sama.
sekarang atau nanti lo akan dapet apa yang lo cari.

percaya !
solusi utama dalam tulisan kusut ini.
gua emang bukan yang terbaik buat lo, tapi akan
gua emang bukan yang berhak lo pilih, tapi pasti
gua emang bukan yang bisa buat lo bahagia, tapi lo ga minta ( coba lo minta, itu pasti )
gua cuma minta lo percaya aja, itu udah cukup buat semuanya dan cuma itu yang gua punya, selebihnya lo tinggal minta
hehehe

ini lah suatu esensi dimana frekuensi - frekuensi yang ada bertabrakan, dam menciptakan suatu pola nada - nada dan bertumpu pada suatu inspirasi yang penuh dan terhimpit oleh pesan yang belum tersampaikan.

- riant ardy firdaus -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar